leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Bekas Model Playboy Ini Jatuh Miskin

Tracy Harrison Sekarang

Apes betul hidup Tracy Harrison. Dulu, dia adalah model Playboy yang hidup serba mewah, tapi kini dia hidup melarat. Tracy bergelimang harta ketika pindah ke Beverly Hills, Los Angeles, pada usia 21 tahun. Saat itu, dia mendapat bayaran super besar. Tiap kali sesi pemotretan, dia dibayar 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 550 juta.

Bila tak ada pemontretan, Tracy bersenang-senang di Playboy Mansion, minum cocktail sambil berendam. Setiap hari Jumat, Tracy selalu nongkrong di kafe favoritnya. Di sana biasanya dia bertemu Barry Mannilow, Michael Caine, Joan Collins, Roger Moore, dan Jackie Collins.

Dua tahun hidup di California, dia pun bosan. Tracy bersama pacarnya lalu pindah ke Monako. Di sana mereka tinggal di atas kapal pesiar selama 15 tahun.

Namun kesenangan itu tinggal masa lalu. Kini dia hanya berpenghasilan 50 poundsterling atau sekitar Rp 680 ribu. Itu pun uang pinjaman buat para pencari kerja.

Tracy, 46 tahun, yang dulu kulitnya masih kencang, kini keriput. Tracy Harrison hidup di rumah tempat dia tinggal ketika masa kecil di Willenhall, West Midlands, Inggris. Setelah putus empat tahun lalu dengan pacarnya, dia memilih pulang karena rindu dengan orang tuanya, Fred dan Claire. "Mereka sekarang sudah meninggal," ujarnya.

Tracy kini tak punya pekerjaan. Seluruh perhiasannya sudah ia jual. "Aku sudah tak punya apa-apa lagi, semua sudah berlalu," kata Tracy. "Aku sungguh-sungguh butuh pekerjaan, apa pun itu, sebagai petugas kebersihan juga aku mau," ujarnya.

Masa lalu benar-benar bikin hidupnya makin kacau. Tracy kesulitan mendapat pekerjaan karena ia dianggap model ternama. "Aku tidak diterima begitu tahu aku bekas model Playboy," kata Tracy yang berjanji akan menyumbangkan separuh gajinya bila dia mendapat pekerjaan.

Tracy Harrison Masa Jaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^