leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Saat Lamar Pacar, Tak Sengaja Masuk Siaran Langsung


Josh Mullin (kanan) dan Ashlee Baldwin (tengah). Foto: arenapolisnews.com.br

TEMPO Interaktif, Kansas City - Josh Mullin tidak merencanakan melamar pacarnya, Ashlee Baldwin, di depan kamera. Apalagi dalam acara siaran langsung yang disaksikan masyarakat. Namun, secara tidak sengaja lamaran yang dilakukan Mullin tertangkap saat siaran langsung, Kamis, 4 Agustus 2011.

Awalnya, wartawan KMBC Brenda Washington tengah meliput berita tentang biaya makan yang sehat dari Bandar Udara Internasional Kansas City. Tanpa disengaja, saat Washington membacakan kisahnya, terdapat latar belakang Mullin yang tampak gugup hendak melamar kekasihnya.

Tanpa sadar disorot kamera, Mullin pun bersimpuh dan melamar Baldwin.

"Juru kamera Neeley Schmitz mengatakan, 'Laki-laki itu melamar pacarnya.' Saya tidak melihat. Saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang," ujar Washington. "Awalnya, saya mengira para kru mengerjai saya. Saya tidak yakin kejadian itu benar terjadi."

Setelah meliput beritanya, Washington lalu mendekati pasangan tersebut untuk bergabung secara langsung.

"Apakah ini asli?" tanya Washington kepada Mullin dan Baldwin.
"Ya ini asli," kata Baldwin.
"Apa kata Anda?" tanya Washington.
"Ini asli," tegas Baldwin.

Mullin mengatakan kepada Washington bahwa ia pergi ke Kansas City untuk bertemu Baldwin. Mullin ingin membantu Baldwin yang pindah ke Greeley untuk kuliah di University of Northern Colorado. Baldwin mengambil kuliah jurusan pendidikan dasar. Sementara, Mullin mengajar di sebuah sekolah di Greeley.

Pasangan ini rencananya menikah pada September dengan prosesi yang tertutup untuk keluarga.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/oo...350170,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^