leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Muslim Malaysia Lecehkan Gereja Kristen?



INILAH.COM, Kuala Lumpur – Pejabat gereja Malaysia menuding otoritas Islam memasuki gereja secara paksa dan melecehkan umat yang sedang menghadiri jamuan komunitas.

Insiden ini, diberitakan Straits Times, bisa memicu tudingan lama. Yakni Islam sebagai agama mayoritas tak menghormati hak-hak umat Kristen, Budha dan Hindu yang minoritas.

Pemerintah berulangkali menyangkal tak adil terhadap minoritas, meski ada banyak keluhan seputar isu ini. Termasuk diantaranya melibatkan orang yang pindah agama serta larangan terhadap Alkitab dalam Bahasa Melayu.

Setidaknya 20 petugas dari Departemen Islam di Negara Bagian Selangor bersama polisi, dilaporkan masuk paksa ke Gereja Metodis pada Rabu (3/8). Menurut Pendeta Daniel Ho, mereka memotret para tamu.

“Juga merekam makan malam yang dihadiri lebih dari 100 orang itu,” ujar Ho. Polisi yang masuk paksa menyatakan, banyak keluhan yang tak dijelaskan mengenai jamuan yang mereka gelar itu.

Otoritas Islam di Malaysia terkadang khawatir mengenai Muslim yang datang ke sebuah acara yang digelar oleh gereja. Mereka khawatir, orang-orang tersebut akan pindah agama ke Kristen.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^