leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Mahasiswa Perkosa Gadis 13 Tahun


Seorang mahasiswa Singapura memperkosa gadis 13 tahun, diganjar hukuman penjara 13 tahun dan 15 kali cambuk.

Wang Jianbin yang mahasiswa politeknik, berkawan dengan gadis ini sejak Oktober 2008. Ia mendapatkan alamat e-mailnya dari kolom ‘cari teman’ di sebuah majalah remaja.

Mereka mulai rajin berkomunikasi via pesan singkat dan panggilan telepon. Wang pun mulai bertanya berbagai hal berbau seksual dan mengirim pesan-pesan yang vulgar.

Pada Desember 2009, Wang meminta si gadis mengundangnya ke rumahnya. Si gadis itu meminta bantuan dua kawannya yang berusia 17 dan 18 tahun untuk bersembunyi di kamar ibunya, berjaga-jaga jika Wang macam-macam.

Saat tiba, si gadis membawa Wang ke kamarnya, seperti yang ia minta. Ia berani, karena ada adik lelakinya di rumah yang sedang belajar piano. Setibanya di kamar, Wang langsung melecehkan si gadis.

Salah satu kawan lelakinyua datang dan berkelahi dengan Wang. Namun, si gadis dipaksa mengusir kedua kawannya itu, yang langsung meminta bantuan di pos terdekat.

Saat keduanya pergi, Wang memperkosa gadis itu. Dua kawannya kemudian datang ke rumah, membawa bantuan keamanan warga setempat. Polisi datang tak lama kemudian dan menahan Wang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^