leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

35 Orang Tewas di Pantai Gading


Sebuah bus di Pantai Gading terjun bebas ke laguna di Abidjan, ibu kota negara, Jumat (5/8/2011), menewaskan sedikitnya 35 penumpang. Demikian diungkap tim penyelamat yang tiba di lokasi kejadian sesaat setelah musibah itu.

Para pejabat mengatakan, bus menabrak dua mobil di sebuah jembatan yang membentang di atas laguna di ibu kota komersial negara Afrika Barat itu. Bus kemudian jatuh ke tepi jembatan dan masuk telaga.

Seorang pejabat di tempat kejadian di mana mayat ditarik dari air dan dihitung, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan, ada 35 orang mati. Seorang pejabat lain mengatakan, ada 37 orang yang tewas. Sepuluh orang lagi selamat setelah ditarik dari dalam mobil yang ringsek.

Televisi Negara merilis gambar Presiden Alassane Ouattara dan Perdana Menteri Guillaume Soro di tempat kecelakaan itu. Keduanya menyatakan turut berduka cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^