leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

6 Agustus 2011 "SEPERTI YANG DULU"

Selamat siang sobat bloggers ??
bagaimana kabar hari ini ??
bagaimana puasanya ??
udah ada yang bolong ??
hahaha.. gak lucu klo baru masuk hari ke-6  udah ada yang bolong.. ^^

ehmmm... gak tau musti bercerita dari mana ??
hahaha ^_^.

Semalam (7/08/11), kayak biasa gw sama Putra solat maghrib berjamaah..
trus tiba tiba Jalu dateng..
yaudah deh akhirnya kita solat tarawih bareng..
biasanya gw sama Putra solat tarawih di Masjid Asy-Syifa'..
tapi kali ini kita gak solat di masjid, melainkan di sebuah mushola di belakang rumah gw, namanya Mushola Nurul Al-Ikhsan. Oia, di situ tempat Nindy biasa solat tarawih.
singkat cerita, si Nindy histeris ngeliat kita kita dateng ke mushola, ini untuk pertama kalinya kita solat di mushola belakang rumah..
hahah ^^.
seperti mimpi, kita semua disatukan dalam sebuah tempat yang suci..
Nindy sudah pasti berada di shaf belakang dibarisan anak perempuan..
gw, Jalu sama Putra ada di barisan no.2 dari depan, kita sengaja milih tempat tepat persis di bawah kipas angin , hahaa
jujur gw ngrasa solat di kampung sendiri, jadi berasa kekeluargaannya..
rasanya ini SEPERTI YANG DULU yang pernah gw  rasain.. begitu menyenangkan tertawa bersama..
melupakan beban yang memeluk pundak..

kalo bulan Ramadhan tiba, itu pertanda setahun gw berada di tempat ini..
hufh.. artinya waktu gw di sini udah limit..
ahh... rasanya gak rela memikirkan perpisahan..
setelah semua yang telah gw lewati sama sama mereka..
ada rasa gak ikhlas jika harus pergi dari sini..
gw gak tau harus bersikap seperti apa ?! :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^