leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 11 Juni 2011

Cakep / Ganteng / Tampan / Cantik itu adalah relatif . sedangkan Jelek itu adalah mutlak ???

Bagaimana pendapat teman-teman semua tentang pernyataan bahwa "Cakep / Ganteng / Tampan / Cantik itu adalah relatif sedangkan Jelek itu adalah mutlak"?
Pernyataan seperti di atas memang sungguh menyudutkan dan menyakitkan hati bagi orang-orang yang merasa jelek atau berwajah dan muka pas-pasan. Apabila ada orang jelek diberi statement seperti itu mungkin orang itu akan berontak, menyangkal, marah, membalas, dll atau hanya dapat mengelus dada, diam seribu bahasa dan sabar dalam menjalani cobaan ini.

#WKWKWKWK UNTUNG GW CUEK ! KAGA NGARUH OMONGAN ORANG

Memang sesuatu yang dikatakan indah itu belum  tentu dianggap indah oleh orang lain. Setiap orang memiliki selera atau taste masing-masing yang mempengaruhi penilaiannya terhadap sesuatu. Jika ada seorang pria menyukai seorang wanita karena dia cantik, maka bagi laki-laki lain mungkin akan menganggap wanita itu biasa-biasa saja atau bahkan jelek.
Menurut saya jelek itu juga relatif. Sesuatu yang dianggap orang jelek belum tentu dianggap jelek pula oleh orang lain. Kalau semua orang memiliki pandangan yang sama barulah pernyataan "jelek itu mutlak" bisa terjadi. Tetapi pada kenyataannya banyak sekali cowok jelek dan cewek jelek (menurut pandangan kita) bisa pacaran dan menikah dengan orang lain yang mencintainya. Bagaimana dengan anda?
Orang yang merasa dirinya jelek janganlah bersedih hati. Seorang pangeran atau puteri mungkin akan menyukai kejelekan anda :D Peace...

#INTINYA PENILAIAN SECARA FISIK ITU RELATIF DAN GAK SEMUA ORANG SETUJU KALAU JATUH HATI KARENA FISIK ITU CINTA SEJATI (APA HUBUNGANNYA COBA???)

1 komentar:

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^