leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 06 Agustus 2011

Gerombolan Lalat Serbu Korban Tsunami Jepang


Segerombolan lalat mengerubungi area di Jepang yang terkena bencana gempa bumi dan juga tsunami. Lalat-lalat itu juga sangat mengancam kesehatan para warga.

Lalat-lalat itu mengerubungi bangkai ikan dan juga lumpur di wilayah yang terkena bencana. Pemerintah setempat dan pembasmi serangga berniat membersihkan kota dari serangan gerombolan lalat tersebut.

Para warga setempat juga membutuhkan semprotan pembasmi serangga demi menghadapi hewan pembawa penyakit tersebut.

"Ini merupakan situasi yang tidak umumnya, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun ini, saya harus menyemprotkan cairan pembasmi serangga dalam jumlah yang banyak," ujar seorang dari Dinas Pembasmi Serangga, Hideaki Yamanaka, seperti dikutip Asia News Network, Jumat (5/8/2011).

Pemerintah akan mengambil langkah untuk menggubur bangkai-bangkai ikan yang berserakan di kota, karena bangkai tersebut sering dikerubungi oleh lalat.

Menurut para ahli, lalat juga sering berada di dalam wadah styrofoam yang digunakan untuk menyimpan ikan. Wadah ini mengapung di laut, dan mulai dihinggapi oleh lalat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^