leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 30 Juli 2011

Wajah Luka Parah Saat Bercinta, PNS Perempuan Tuntut Pemerintah



Seorang perempuan menuntut pemerintah karena mengalami luka parah ketika sedang bercinta. Demikian dilansir The Age, Rabu (27/7/2011).
Perempuan asal Australia yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan dirinya berhak mendapatkan ganti rugi karena saat bercinta di hotel ia sedang dalam kunjungan kerja.

Perempuan ini mengalami luka parah di hidung, mulut, dan gigi serta mengaku mengalami gangguan batin saat melihat pecahan kaca jatuh di atas tempat tidur dan mengenai wajahnya saat bercinta. Perempuan yang bekerja sebagai PNS ini tinggal di sebuah hotel untuk sebuah pertemuan dan dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan federal, ia mengatakan insiden ini terjadi ketika ia sedang menjalankan tugas kerja dari pemerintah.

Pengacaranya bernama Leo Grey mengatakan kepada Hakim John Nichols bahwa perempuan ini terluka dalam sebuah insiden yang terjadi di sebuah kamar hotel dan dirinya tak perlu minta izin jika ia membawa seseorang ke kamarnya lalu ngeseks.

"Ini bukan di tahun 1920-an," dalih si pengacara. ComCare, perusahaan yang bekerja untuk pemerintah terkait keselamatan kerja, mengatakan ngeseks dengan seseorang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.
Pengacara Comcare,Andrew Berger, mengatakan orang yang bekerja di pemerintah membutuhkan makan, tidur, dan masalah kebersihan personal tetapi tidak harus ngeseks..
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^