leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Kakek ini Nekat Bedah Hernia Pakai Pisau Mentega




CALIFORNIA – Seorang kakek berusia 63 tahun nekat merobek perutnya sendiri menggunakan pisau mentega yang berukuran enam inci, Minggu (24/7/2011). Kakek berdomisili di California, Amerika Serikat tersebut berniat mengoperasi sendiri penyakit hernia yang ia derita.
Kakek Nekat Bedah Hernia Pakai Pisau Mentega

Rasa frustasi diduga menjadi motif perbuatan nekatnya. Sakit teramat, membuatnya berani melakukan tindakan konyol tersebut.Spontan sang isteri terkejut saat melihat suaminya. Kemudian isterinya segera menelepon telepon emergency, 911.

“Dia mengatakan suaminya mencoba untuk menghilangkan hernia. Dia frustrasi,” kata Sersan Tom Lorenz dari kepolisian Glendale, Los Angeles Timur, seperti yang dikutip dari telegraph.co.uk.

“Sambil menunggu kedatangan paramedis, ia melepas pisau mentega sendiri,” tambahnya.

Pria itu kemudian dibawa ke psikiatri, kemudian baru dibawa ke rumah setelah kondisi stabil. Atas aksi nekat tersebut, dokter setempat mengatakan, apa yang dilakukan kakek tersebut membuat kondisinya lebih buruk.

“Benar-benar mustahil bagi seseorang untuk mengoprasi hernianya sendiri. Jelas dia mengalami gangguan kejiwaan,” kata Sam Carvajal, seorang ahli bedah di Glendale Adventist Medical Center, seperti dikutip dari surat kabar Los Angeles Times.

Ia pun menjelaskan untuk mengoperasi hernia sebenarnya relatif mudah, biasanya untuk seorang ahli bedah cukup memakan waktu sekitar 20 sampai 30 menit. 
 
sumber :
Kakek ini Nekat Bedah Hernia Pakai Pisau Mentega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^